SOCIAL MEDIA

Thursday, October 29, 2015

[REVIEW] Maybelline Colorshow Lipstick in Pinkalicious

image

Halo. Lama tidak nulis-nulis lagi, Sebenarnya banyak banget materi yang ingin ditulis, tapi beberapa blan terakhir terlalu sibuk dengan KKN. Jadinya ya baru sekarang sempat nulis lagi.
Oke, kali ini saya mau bagi-bagi share ajah lipstick favorit saya. Sekarang lagi sering banget --setiap hari-- pakai lipstick dari Maybelline ini. Shade yang saya pilih yaitu shade yang --kata mbaknya nih ya-- jadi favorit. Soalnya, warnanya pink agak agak coklat gitu. Ya seenggaknya cocok lah sama bibir saya yang agak pigmented.


Maafkan, fotonya rada butut dan tidak fotografis sekali ya.
Dari luaran, desainya simpel. Hitam mengkilat (tanda bahwa lippie ini glossy) dengan aksen transparan berwarna pink ditengahnya. Oh ya, aksen ditengahnya ini beda-beda lho setiap shade lipstick. Kalau warnanya nude, ya mengikuti warna lipsticknya --transparent coklat-- kalau warna lipsticknya merah, ya mengikuti juga warna aksennya. Begitu juga dengan lipstick yang saya beli beberapa bulan lalu. Karena base warnanya pink jadi, aksen ditengahnya diberi warna pink juga. Cukup kreatif yah, biar tampilannya gak monoton banget.

Ketika dipakai, lipstick ini gak memberi wangi apa-apa. Pakainya juga enak. Meluncur sempurna di bibir, dan ketika dipakai, lipstick ini dapat melembabkan. Jadi gak takut bibir pecah-pecah. Kan ada tuh, lipstick yang bikin gatel bibir dan ujung-ujungnya kering dan bikin pecah-pecah. Gak suka deh kalau sama lipstick yang begituan.

image

Daya tahan lipstick ini lumayan yah. Bisa nyampe dua atau tiga jam kalau enggak makan-minum. Tapi saya punya trik sendiri, dan membuat lipstick ini lebih tahan lama dibibir. Caranya adalah dengan pakai lip balm terlebih dahulu sebelum pengaplikasian lipstick. Lipbalm yang sering saya pakai Lip Ice dan Maybelline Baby Lips Lipbalm Electropop warna Pink Shock. Itu lumayan lho, bikin lippie ini tahan lebih lama.
Mejeng dulu sebentar yak.

image

Foto udah lama banget ini, Lebaran Idul Fitri tahun 2015 kemaren. Difoto ini saya pakai BB Cream Pixy + Compact powder nya. Plus tentu saja... Lippie Maybellline Colorshow Lipstick in Pinkalicious.

image

Other occasion. Diambil pas kelas etiket ternyata kosong TT.TT Foto cantik sama Princess. Kikiki.. oya Temen saya ini juga punya lipstick favorit. Kalau dia pakai Revlon Mattebalm. Yang liat instagram saya pasti tau ^^  Saya yang pakai kerudung yah. Masih menggunakan lipstick yang sama, tapi ini setelah sekitar 2 jam-an. Tuh kan bisa dilihat, warnanya udah gak begitu gonjreng lagi, Tapi malah natural dibibir :))
Dibeli di: Counter Maybelline
Harga : IDR 33.000

No comments :

Post a Comment