SOCIAL MEDIA

Saturday, October 24, 2015

[REVIEW] Pixy Birght Fix BB Cream & Pure Finish Compact Powder



image

Aloha, Manis!
Di hari yang cerah dan bahagia ini, saya mau nge review produk yang lagi hot dari Pixy nih. Sudah pada tahu dong ya.. yang mana produknya?
Yep! They are Pixy Bright Fix BB Cream and Pixy Pure Finish Compact Powder.

Mereka ini udah di launch di Indonesia dari beberapa bulan  lalu, cuman sayanya ajah yang telat belinya.
Hihihi… soalnya saya nunggu bedak saya habis dulu, baru beli ini.

image

Bisa dilihat nih, packaging nya lucu bingid. Dengan dasar wana baby pink dan aksen lace nya, tampilan ini dapat memperdaya para kaum hawa! Haha! Gimana enggak, kemasannya soalnya nge gemesin banget. Jarang-jarang lho, produk Indonesia yang concern ke bagian packaging. Kalau dilihat-lihat, kemasannya mulai mengarah pada tren-tren kemasan kosmetik di Korea & Jepang. Lucu gitu

image 

image

Pixy Bright Fix BB Cream ini, dari bungkusya (dan juga iklan-iklan yang berseliweran di TV) mengklaim kalau dia tahan selama 12 jam! Ah masa? Saya lagi coba buktiin, dan setelah dua belas jam, BB Cream ini memang masih menempel di muka. Cuman setelah dua belas jam, hasilnya tidak begitu ketara, gak begitu kelihatan, tapi masih menempel manis di kulit wajah.

image 

image 

Saya suka deh cara Pixy mengkemas produk ini sampai ke bagian higienitasnya. Bisa dilihat kan, lubang tempat BB Cream ini keluar keciiil banget! Bahkan semut pun tidak bisa masuk kesini. Ini berarti, produk ini aman dari kontaminasi benda asing dan tetap terjaga higienitasny!

Lalu, si manis ini bilang kalau dia itu non-comedogenic. Seinget saya, waktu dulu masih kontrol di klinik Erha, dokternya pernah bilang kalau kulit saya gampang benget komedo-an. Jadi, dia nyaranin pakai bedak atau kosmetik yang non-comedogenic. Nah dari situlah, saya yakin banget kalau ini produk pasti cucok banget sama kulit saya.

image 

Compact Powder nya juga menyertakan label non-comedogenic. Jadi, dua barang ini, fungsinya saling melengkapi. Compact powder ini dibuat untuk hasil finishing yang lebih nampol setelah kita pakai BB Creamnya. Kebetulan untuk bedak, saya beli yang warna cream. Soalnya yang warna beige terlalu gelap untuk warna kulit saya. Sementara untuk BB Cream nya, saya beli warna Ochre. Nah Ochre ini adalah shade yang paling gelap. Tapi begitu diaplikasikan ke wajah, ternyata efeknya gak gelap-gelap amat kok. Wajah hitam manis saya tambah manis dan warnanya lebih rata setelah pakai ini #geer

image 

Begitu saya buka bedaknya, langsung tuh disambut oleh cermin bundar dan yaa bedaknya. Di atas bedaknya, ada plastik kecil bertuliskan Pixy agar tidak mengotori cerminnya. Lalu, dimana sponge nya?

image 

Sponge nya berada di 'basement'! Hehe, canda. Jadi, bedak ini dibagi dua level, level atas untuk cermin dan bedaknya, level bawah untuk sponge nya. Good choicePixy, soalnya dengan begini, spongenya bakal tetap bersih dan higienis.

image 

Pada saat di keluarkan, konsistensi BB Cream ini cair dan mudah dibaurkan ke kulit wajah. Wanginya tidak ada yang spesial, wangi khas bedak pada umumnya. Tapi ada yang saya suka disini, wanginya soft seperti wangi pada bedak bayi yang terkesan innocent. 


image 

Ketika dibaurkan..

image
image 

Jika dilihat, bagian tangan yang sebelah kiri dan sebelah kanan berbeda. Yang sebelah kiri, adalah bagian tangan yang belum dibaurkan BB Cream. Sementara sebelah kanan menggunakan BB Cream.
Jika digunakan bersamaan dengan Pixy Pure Finish Compact Powder...

image 

Sebelah kiri bare hand, sebelah kanan dengan aplikasi produk.
Setelah saya pakai, memang pada awalnya terasa sedikit berat dan warnanya agak berbeda dengan warna kulit asli. Tetapi setelah dibiarkan selama satu jam, warnanya sudah menyatu dengan warna kulit.
Saya minta maaf karena tidak bisa memberikan hasil review produk ini di wajah saya. Karena pada saat tulisan ini dibuat, saya sedang  di chemical peeling, jadi selama masih perawatan tidak boleh terkena kosmetik terlebih dahulu. Saya bakal update lagi.....nanti kalau semua kulit mati saya sudah terlkelupas... :)
Sudah dulu ya manis.. Sampai jumpa di post berikutnya !

No comments :

Post a Comment