SOCIAL MEDIA

Friday, October 30, 2015

[SCRIBBLE] This is a New Start

image source: bakerella.com


This is a New Start.

Okay, sejujurnya saya tidak berpikir apa-apa ketika menulis judul untuk postingan ini. Tapi satu hal yang saya tahu, ketika kalian berniat akan melakukan sesuatu. Itu adalah awal dari segalanya. Segalanya yang dapat merubah hidup kalian.


Sama seperti halnya teman saya yang satu ini. Saya belum ijin sama dia untuk dipakai namanya dalam blog ini. Jadi sebut saja teman saya ini A. Dalam waktu hanya 3 tahun 2 bulan, teman saya ini (yang memang hebat banget, pinter banget, rajin banget) rampung menyelesaikan kuliahnya di Sastra Inggris UGM. Lho, kok bisa? Bisa saja lah. Asal ada niat. Itu berarti, niat teman saya ini sangat besar. Sangat niaaaat. Ada gosip-gosip tetangga yang bilang bahwa skripsinya si A itu rampung bahkan sebelum semester 7 (semester yang dikhususkan untuk menulis skripsi) dimulai.

Kok bisa?

Bisa lah. Asal ada niat.

Semua berasal dari niat. Yang cuman sebersit pikiran, atau tekad dalam hati jika diiringi usaha dan kerja keras, hasilnya memuaskan, bukan?

Maka dari itu, melihat teman saya sudah selesai merampungkan kuliahnya. Saya pun jadi geregetan untuk menyusulnya. Jadilah saya menulis postingan ini. Dengan harapan, jika sebuah janji sudah tertulis, maka itu akan menjadi reminder bagi saya untuk terus berusaha.

Target saya: Lulus Mei 2016.

Doakan, ini adalah awal baru!

No comments :

Post a Comment