SOCIAL MEDIA

Thursday, March 3, 2016

[REVIEW] Maybelline Color Show Nail Polish #Coral Craze


Halo semuanya~~~

Kalian sehat, kan? Please dong jangan pada sakit ya.. Soalnya beberapa teman Lulu satu persatu tumbang karena cuaca yang tidak menentu ini.

Lulu harap kalian  tetap sehat dan cantik-cantik XD

Ngomongin yang cantik-cantik, Lulu jadi inget satu nail polish punya Lulu yang warnanya cantik banget (menurut Lulu). Manis seger-seger gimanaa gitu. Yaa, walaupun sekarang masih sering hujan, dan cuaca terkesan gloomy, tapi kita jangan ikut-ikutan gloomy dong yah. Caranya biar gak gloomy salah satunya pakai warna cerah di kuku-kuku kita :)*maaf kalau gak nyambung*
 
Yah, kalian pasti tahu kemana arah pembicaraan ini. Toh, judulnya sudah jelas sangat.

Yep,  ini adalah nail polish yang kece dari Maybelline. Nail polish ini satu family sama Color Show series. Makanya diberi label Color Show gede-gede di tutupnya.

Packaging

Nail polish atau kutek ini berbentuk silinder kecil bulat. Agak-agak demplon sih menurut Lulu. Tapi gak apa-apa, walaupun terlihat bantet dan demplon (apaan ini?!) justru terlihat lucu. Fisiknya yang membulat membuat tampilan luar kutek ini simpel, lucu, which I love so much.  



Formulasi Produk




Lulu sih ngerasa konsistensi dari kutek ini pas. Tidak begitu cair, tapi tidak begitu kental. Lalu ketika di oleskan ke kuku, kutek ini juga lumayan cepat mengeringnya. hanya dalam satu kali oles, warnanya sudah terlihat nyala. 
Kalau masalah ada apa saja ingredients di kutek ini, silahkan scroll ke atas foto sebelumnya. Lulu masih awam sama nama-nama disitu, dan gak tau harus tulis bagaimana.

Di foto ini, hanya memakai satu lapis kutek.


Biasanya, Lulu suka pakai dua lapis. Jadi, setelah lapisan pertama kering, di timpa lagi dengan kuteknya. Dengan begitu warna yang keluar jadi lebih vibrant dan penuh.
 

Penampakan bagian leher botol. Maklum ini beli sudah lumayan lama, kira-kira enam bulanan XD
 
 Kekurangan
Hanya ada satu kekurangan dari kutek ini, yaitu kurang tahan lama. Pemakaian dan glossy-nya hanya bertahan sekitar 3 hari. Setelah itu, mulai pecah-pecah di ujung kuku. Sebenarnya dengan harga yang murah, ini sudah sangat wajar. Solusinya biar warna kutek ini tetap bagus lebih dari tiga hari? Pakai top coat.



Kelebihan
Kutek ini sebenarnya sudah menjalankan tugasnya dengan cukup baik. Warna yang cantik, lucu, cepat kering, dan murah. 

 


Harga 
IDR 30.000an. Aduh maaf agak lupa, sudah lama belinya ^^v

Gimana? Tertarik untuk mencobanya juga? Masih banyak warna lain yang dijual, besok-besok, Lulu mau coba warna birunya ah... Hehehe

Terimakasih ya sudah mau baca sampai akhir. Kamu hebat! 

Bye~ 

 

No comments :

Post a Comment