SOCIAL MEDIA

Saturday, April 29, 2017

[REVIEW] Wardah Exclusive Matte Lip Cream #7 Hello Ruby and #9 Mauve On


Halo, Manis!
Dunia lipstik cair memang masih menjadi tren saat ini. Lihat saja sekarang semakin banyak brand kosmetik yang berlomba-lomba mengeluarkan lipstik berbentuk cair. Nah, di tahun 2016 lalu Wardah pun mengikuti tren dengan turut mengeluarkan Exclusive Matte Lip Cream. Ada dua belas warna yang diluncurkan.

Wednesday, January 4, 2017

[Unboxing + Review] Garnier Micellar Water


Halo, Manis!

Untuk menjaga wajah agar tetap sehat dan bebas jerawat setelah seharian beraktifitas, proses membersihkan muka adalah hal yang wajib dilakukan. Itu semua agar tidak ada debu atau kotoran ataupun sisa-sisa makeup yang menyumbat pori-pori yang dapat menyebabkan jerawat. Maka dari itu, saya gak pernah melewatkan proses membersihkan muka. Selain agar tidak jerawatan, membersihkan muka juga bertujuan agar kulit kita dapat bernapas bebas dan membuka pori-pori.

Dulu, rutinitas membersihkan muka saya simpel saja. Menggunakan susu pembersih lalu tonernya. Tapi ternyata, muka saya kurang cocok sama susu pembersihnya. Kemudian saya berburu beberapa pembersih wajah dari merek A sampai Z. Lumayan ada yang cocok sih, tapi terkadang pembersih wajahnya bikin mata saya pedih dan kurang efektif dalam menghapus makeup.

Tapi Alhamdulillah sekarang ada yang menjawab doa saya untuk menemukan pembersih handal, tidak membuat kulit kering, nyaman untuk mata, dan pastinya efektif dalam membersihkan makeup.

Masa? Pembersih apa sih, Lu?